Rabu, 07 Mei 2008

Lowongan Kerja Semarang SpeedNet ISP Indonesia

SpeedNet Internet Service Provider (www. speed.net.id ) , perusahaan telekomunikasi yang bergerak dalam bidang penyediaan akses broadband internet dengan jangkauan service di lebih dari 50 kota seluruh Indonesia melalui teknologi Fixed Broadband Wireless 5.8 Ghz atau 3.3 Ghz, Mobile Broadband Wireless, Fiber Optic, VSAT C Band atau Ku Band , Kabel TV, ADSL Broadband Wireless.

Saat ini SpeedNet membutuhkan banyak karyawan untuk ditempatkan
sebagai :
SALES & MARKETING ( STAFF dan FREELANCE) di JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, MALANG, SURABAYA dengan kualifikasi sbb:

Pria / Wanita, minimal pendidikan D3/S1, dari semua latar belakang pendidikan.
Mampu untuk menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lain secara lisan dan tulisan.
Menyukai bidang penjualan melalui telemarketing dan direct sales kepada seluruh prospect target seperti Corporate, Dealer, Personal, dsb.
Memiliki kepribadian dan penampilan yang menarik, cara berkomunikasi yang baik, bermotivasi tinggi, dan memiliki jiwa sales yang kuat.
Menyukai tantangan, bersedia untuk berusaha mencapai target, dan
mampu untuk menunjukan prestasi yang konstant dalam bekerja.
Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh kota di seluruh
Indonesia.
Memiliki pengalaman dalam bidang penjualan seperti: Asuransi, Perbankan, Property, Consumer, Telekomunikasi/ ISP/IT/Computer/ .
Kesempatan tetap terbuka untuk Fresh Graduate.

TECHNICAL DEPT (STAFF) di JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, MALANG,
SURABAYA dengan kualifikasi sbb :

Pria, minimal pendidikan D3/S1, latar belakang Computer/Elektro/Telekomunikasi.
Memiliki pengalaman kerja di perusahaan Internet Service Provider sebagai Network Engineer atau System Engineer.
Memiliki pengalaman diantaranya setting dan instalasi Wireless, Leased Line, VSAT, Fiber Optic, Kabel TV, ADSL, GPRS, 3G, Hotspot/Wifi.

Untuk setiap kandidat yang memenuhi syarat terbuka kesempatan karir di perusahaan yang saat ini terus maju seiring dengan perkembangan yang pesat di dunia Telekomunikasi. Kompensasi yang diberikan kepada berupa Gaji, Allowances, Bonus Tahunan, THR, Asuransi Kesehatan, Komisi Bulanan Unlimited dalam bentuk Rupiah dan US$.

Informasi lebih lengkap mengenai SpeedNet silahkan kunjungi: www. Speed.net.id , Untuk mendapatkan kesempatan terbatas ini dan bila Anda bermaksud untuk mengajukan lamaran posisi lain nya silahkan segera kirim CV terbaru Anda melalui email ke: boyke.priutama at
speed.net.id ( boyke.priutama @ speed.net.id ) atau kirim ke Boyke Priutama, PT Speed Internet Digital - SPEEDNET , Graha BNS, Jl Talang Betutu No 17, Jakarta Pusat.10230.

Tidak ada komentar: